NEWS

Dapatkan Diskon 40%, 5 Top Skin Mobile Legends: Bang Bang Dijual Sangat Murah!

Basittt   |   Kamis, 03 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menambah semangat para gamer untuk bertempur di Mobile Legends: Bang Bang, kali ini Shanghai Moonton Technology menghadirkan penawaran menarik untuk para gamer. Melalui Fanpage Facebook resminya, diumumkan bahwa Hadiah World Quest Tier 4 telah dibuka selain itu akan ada juga diskon 40% pada beberapa skin pilihan. Kira-kira apa saja?

Berdasarkan hasil dari Top 5 Skin pilihan para gamer, maka didapatkan 5 skin yang akan dijual dengan potongan harga sebesar 40%. Tim MLBB menyebutkan ada Layla, Miya, Karrie, Freya dan Roger. Kelima skin favorit pilihan gamer itu akan dijual lebih murah dari biasanya, jadi saat ini para gamer bisa berlomba-lomba untuk mendapatkan hero favorit kalian itu.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Dikarenakan periode penjualan skin terbatas hanya di tanggal 3-5 Agustus 2017, maka para gamer harus segera membelinya sebelum kalian kehilangan kesempatan langka ini. Nantikan terus informasi terbaru seputar game Mobile Legends: Bang Bang hanya di KotakGame.com ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru