NEWS

Belum Ada PC Yang Sanggup, Acer Tunda Perilisan Monitor Beresolusi 4K dengan Refresh Rate 144Hz!

Taufik Hidayat   |   Senin, 07 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan semakin berkembangnya teknologi khususnya pada dunia PC, tentu saja membuat para produsen berlomba-lomba untuk menawarkan teknologi terbaru, Acer adalah salah satunya. Pada bulan April lalu mereka memperkenal Acer Predator X27, sebuah monitor beresolusi 4K dengan refresh rate 144hz. Hari ini, mereka mengumumkan bahwa akan menunda perilisan monitor tersebut yang direncanakan rilsi tahun ini menjadi tahun 2018 mendatang.

Selain memiliki resolusi yang tinggi dengan refresh rate yang cepat. Monitor tersebut juga dibekali dengan teknologi HDR dan G-Sync dengan panel yang mereka klaim sebagai teknologi gaming kekinian. Acer sendiri mengatakan bahwa penundaan ini dikarenakan belum banyak bahkan hampir tidak ada PC yang sanggup menjalankan game dengan resolusi 4K dengan refresh rate 144Hz (144 FPS).

Baca ini juga :

» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran Monitor Gaming Strix XG27UCS dan XG27ACS
» Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 Terbaru, Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14
» AGON by AOC Jadi Monitor Resmi untuk Point Blank International Championship 2024
» Acer Meluncurkan Laptop Swift Go AI yang Didukung dengan Prosesor Intel Core Ultra Terbaru

Sekedar informasi untuk kamu, bahkan PC yang ditenagai dengan 2x SLI NVIDIA GTX 1080 Ti saja tidak sanggup untuk memainkan game AAA beresolusi 4K dengan target minimal 144 FPS (lain cerita jikalau game yang dimainkan adalah game lawas). Bahkan menggunakan SLI 2x Titan Xp pun tidak menjamin, sekalipun bisa, hanya segelintir orang yang bisa merasakannya.
Untuk itu, Acer menunda perilisan monitor Acer Predator X27 sampai tahun 2018. Diperkirakan Acer akan merilis monitor tersebut ketika NVIDIA merilis arsitektur GPU terbaru yang mereka sebut Volta.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru