NEWS

RF Online M Akhirnya Rilis, Begini Cara Memainkannya!

Keyboard22   |   Rabu, 09 Aug 2017

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau RF Online adalah salah satu MMORPG tersukses dimasanya. Tentu saja banyak gamer yang menanti versi terbarunya, tak terkecuali versi mobile. ACBC selaku publisher telah melakukan soft launch RF Online M di Filipina. Jika kamu berminat untuk memainkannya, kamu bisa download game tersebut melalui Apkpure.

Seperti pada game original nya di PC, terdapat tiga bangsa, yaitu Bellato Union, Cora Alliance, dan Accretia Empire. Menariknya, di RF Online M ini terdapat satu bangsa baru yang dinamakan "Ancient Humans", dan tentu saja story dari versi mobile RF ini akan berbeda dengan versi PC-nya.

Baca ini juga :

» [Tips Mobile Legends] Bantai Habis Musuhmu Hingga Tak Tersisa Dengan Karina di Mobile Legends
» Summon Gate: Lost Memories Untuk Android dan iOS Tetapkan Tanggal Rilis Pasti
» [SPECIAL] Update Patch Terbaru Mobile Legends 1.2.32! Fanny dan Lancelot Mendapatkan Nerf!
» World of Final Fantasy: Meli-Melo Untuk Android dan iOS Rilis Trailer Perdana Serta Detail Terbaru
» [Kisah Mobile Legends] Dibalik Tragisnya Kehidupan Alucard Sang Pemburu Iblis

Berbeda dengan versi PC terdahulu yang mengusung konsep open-world MMORPG. RF Online M memiliki gaya permainan menjadi strategy RPG yang berfokus pada kepintaran pemainnya mengatur skill dan strategi serta berbagai macam sistem pengaturan dek. Oh iya, RF Online M ini sudah berbahasa Inggris lho.

RF Online M juga kaya akan berbagai macam konten PvE dan PvP yang nggak kalah menariknya dengan versi PC. Jika kamu penasaran, kamu bisa langsung mengunjungi halaman resminya di Google Play. Karena game ini masih soft launch dan dengan banyaknya perminataan, game ini akan dirilis secara resmi tahun ini untuk semua negara, termasuk Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru