NEWS

Jurassic World Evolution Segera Hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC

Cralizer77   |   Senin, 21 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perhelatan acara Gamescom 2017, hari ini Frontier Developments telah mengumumkan judul Jurassic World Evolution yang direncanakan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada musim panas tahun depan.

Jurassic World Evolution sendiri merupakan game yang berdasarkan dari salah satu franchise film ikonik milik Universal Pictures dan merupakan hasil dari kerja sama dengan Universal Brand Development. Dalam game ini player akan dapat membangun taman Jurassic World sendiri dan bertanggung jawab terhadap wahana tersebut. Kalian akan dapat memiliki kesempatan untuk membuat dan mengatur taman Jurassic World tentu juga akan terdapat beberapa kendala yang harus dihadapi.

Jika kalian penggemar serial film Jurassic World, kalian akan dapat beberapa pulau legendaris dari franchise tersebut seperti pulai Isla Nublar dan juga beberapa pulai di sekitar kepulauan Muertes.

Baca ini juga :

» Buruan Klaim! Epic Games Bagikan "Jurassic World Evolution" Gratis dan Permanen
» Jurassic World Evolution Tetapkan Tanggal Rilis Pasti, Juga Akan Dirilis di PC!
» Jurassic World Evolution Perlihatkan In-Game Footage yang Menakjubkan!

Untuk info lebih lanjut, kalian juga dapat mengunjungi situs resmi Jurassic World Evolution di sini. Berikut cuplikan video pengumuman Jurassic World Evolution yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru