NEWS

Sekedar Membuka Kaleng Makanan, Di Jepang Hal Tersebut Merupakan Kegiatan yang Sulit!

Basittt   |   Rabu, 23 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini, sebuah episode Nogizaka Under Construction yang dibintangi oleh anggota idol grup Nogizaka46 menyajikan sebuah tontonan yang membuat mereka terlihat mandiri. Pada suatu tantangan, Asuka Saito yang masih berusia 19 tahun dihadapkan dengan sebuah kaleng dan pembukanya. Hal yang mengejutkan adalah ternyata sang idol sama sekali tidak bisa membuka kaleng tersebut meskipun sudah disediakan pembukanya. Waduh?

Melihat kejadian tersebut, sang pembawa acara Osamu Shitara bertanya kepada gadis-gadis itu apakah ada yang yang pernah membuka kaleng sebelumnya? Ternyata hanya 3 atau 4 orang saja yang mengangkat tangan dan tak satupun yang terlihat yakin bisa benar-benar membuka kaleng tersebut. Melihat kejadian tersebut, tentu saja netizen yang menonton acara tersebut secara online mulai memaki-maki sang idola. Sebegitu sulitkah membuka sebuah kaleng? Apakah mereka tidak pernah diajarkan untuk membuka kaleng makanan?

[BACAJUGA]

Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata cara membuka kaleng makanan menggunakan pembuka yang sering kita lakukan sehari-hari, tidak sering terjadi di Jepang. Kaleng jenis seperti itu bisa dibilang sebagai barang langka yang jarang sekali ditemukan. Sehingga sangat wajar jika generasi saat ini tidak mampu membuka dengan benar kaleng tersebut dan melakukan hal yang salah bahkan sampai bentuk kalengnya tidak karuan.

Sepertinya kecanggihan teknologi yang semakin mempermudah membuat mereka benar-benar tidak pernah menyentuh kaleng yang seperti itu, sehingga sangat wajar jika sampai tidak bisa membukanya. Menurut Kotakers bagaimana?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru