NEWS

Monster Hunter: World Perlihatkan Sisi Aksi Dengan Mantel Terbang

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 25 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan banyaknya detail baru yang diperlihatkan dari Monster Hunter: World hingga saat ini, para fans sepertinya semakin tertarik untuk melihat lebih dalam konten lain apa yang akan ditawarkan. Lewat ajang Gamescom 2017, seorang fans berat Monster Hunter bernama Arekzz berusaha untuk mengumpulkan sebanyak mungkin infromasi dan detail yang bisa dia dapat di ajang itu.

Dari usahanya ini, akhirnya kita bisa mendapat detail dari eksistensi Mantel Terbang atau Glidder Mantle di Monster Hunter: World. Seperti layaknya mantel terbang pada umumnya, kita akan dibekali dengan kemampuan terjun bebas dan melayang untuk bisa menjangkau tempat lebih tinggi. Tidak hanya kemampuan terbang saja, tapi kita juga akan dibekali beberapa efek bonus dan kemampuan khusus yang hanya bisa dikombinasikan dengan mantel ini.

Baca ini juga :

» Event In-Game Street Fighter 6 Bersama 'Monster Hunter' di 1 April
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» MSI Umumkan Kolaborasi Dengan Capcom, Bikin PC dan Laptop Bertemakan Monster Hunter

Monster Hunter: World rencananya akan dirilis pada awal tahun 2018 nanti untuk PC, PS4 dan XBOX ONE. Seri terbaru ini cukup mendapat antisipasi yang besar dari banyak gamer, karena eksistensi versi konsolnya yang terbilang jarang apalagi rilisnya yang pasti lebih memukau di kualitas grafis next gen.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru