NEWS

Trails of Cold Steel III Rilis Demo Movie Trailer Epik Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 25 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

The Legend of Heroes : Trails of Cold Steel III merupakan salah satu seri JRPG terbaru besutan Nihon Falcom Present yang mendapat antisipasi tinggi dalam 2 tahun terakhir ini. Bagaimana tidak? Kedua seri pertamanya mendapatkan respon yang sangat positif dari para gamer, khususnya pecinta genre JRPG. Dan setelah pengumuman resminya di akhir tahun 2015 lalu, akhirnya Nihon Falcom meluncurkan demo movie trailer pertamanya.

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG Trails of Cold Steel - Northern War Siap Rilis Global Pada Akhir Mei 2024!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Dalam trailer ini, ditunjukkan beberapa detail lebih mendalam lewat cuplikan dari sistem pertempuran turn based yang lebih baik. Selain cuplikan sistem pertempuran, dalam trailer ini kamu juga ditunjukkan beberapa cuplikan lainnya yang sempat kita jumpai lewat detail screenshot terdahulu.

Bagi Kotakers yang belum pernah memainkan seri Trails sebelumnya, lebih baik menghindari trailer yang satu ini karena ada beberapa heavy spoiler di dalamnya. Legend of Heroes : Trails of Cold Steel III sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang pada 28 September 2017 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Sementara masih belum ada kejelasan kapan versi barat akan mendapatkan tanggal rilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru