NEWS

Mantap! Rockstar Segera Hadirkan Update Besar untuk GTA Online Minggu Depan!

Cralizer77   |   Jumat, 25 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Rockstar Games telah mengumumkan informasi mengenai update terbaru untuk Grand Theft Auto Online. Dimana pada update selanjutnya merupakan update besar bertajuk "Smuggler's Run" yang rencananya akan segera dirilis pada tanggal 29 Agustus 2017 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Pada update Smuggler's Run ini akan memperkenalkan kesempatan berbisnis dalam Grand Theft Auto Online dengan menggunakan jalur udara di lapangan udara Los Santos dan Blaine County. Disamping itu, update besar ini juga akan memghadirkan beberapa jajaran angkutan udara model baru mulai dari pesawat, helikopter dan pesawat ringan, dimana angkutan udara tersebut dapat digunakan untuk melakukan pengiriman barang ilegal.

Dalam update ini juga akan membawa konten baru dalam mode stunt race, dimana sistem dalam mode tersebut akan diperbarui sehingga player akan dapat merasakan serunya balapan di udara, darat, dan laut. Hal terpenting, dalam pembaruan tersebut akan memiliki sistem checkpoint, sehingga player dapat mengganti kendaraan sesuai dengan kebutuhan lintasan.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI

Berikut cuplikan trailer update konten Smuggler's Run untuk GTA Online.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru