NEWS

[VIDEO]: Akhirnya Mode Favorit Fans Tekken, Tekken Bowl Ditampilkan Lagi Di Tekken 7

Marvemir   |   Sabtu, 26 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers yang fans berat franchise game tarung, Tekken, pastinya kalian masih ingat bahwa di game Tekken Tag Tournament (1999) dulu, game ini menampilkan mode bermain bowling yang diberi nama Tekken Bowl.

Dan tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa kala itu (atau malah mungkin hingga sekarang), mode ini menjadi salah satu mode ter-favorit fans franchise game ini. Nah, bagi Kotakers yang mungkin adalah salah satu fans Tekken Bowl dan kangen berat untuk memainkan mode ini lagi, Kru KotGa memiliki kabar baik nih.

Baca ini juga :

» Dominasi Turnamen, Arslan Ash Juarai Tekken World Tour Finals 2023!
» Karakter Paling Spesial? Website Tekken 7 Berikan Teaser Karakter ke 50 Mereka
» Jawab Keresahan Komunitas dengan Bukti Nyata, Cerita Pendiri Arcade Stick Indonesia
» Salut! Pro Gamer Tekken 7 Ini Rela Didiskualifikasi Demi Bertemu Para Fansnya
» Habis Adu Jotos di Tekken 7, Dua Pria Ini Malah Berpelukan di Akhir Permainan



Jadi, baru-baru ini, Bandai Namco, merilis video trailer promosi DLC pertama dari game Tekken teranyar, Tekken 7 (2017) yang mana paket DLC pertama ini diberi nama: Tekken 7 DLC 1.

Nah, salah satu konten DLC yang nantinya bisa dinikmati oleh fans adalah kembalinya menu Tekken Bowl di seri ini. dan seperti mode-nya di Tekken Tag Tournament dulu, di mode ini, kita nantinya dapat bermain bola bowling dengan menggunakan salah satu petarung Tekken-nya.



Dan bagi Kotakers yang mungkin tertarik sekali untuk memainkan mode ini, maka kalian harus persiapkan kocek sebesar $25 untuk membeli paket DLC 1 tersebut. Nantinya selain Tekken Bowl, kita juga akan mendapatkan bonus kostum-kostum keren yang mana termasuk di dalamnya, bikini berenang bagi seluruh petarung wanita di game ini.

Nah, kalau mau tahu lebih detilnya lagi, langsung saja deh kalian cekidot sendiri melalui cuplikan trailer promosinya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru