NEWS

Bandai Namco Kembali Perlihatkan Gameplay dari Ni No Kuni II: Revenant Kingdom

Cralizer77   |   Senin, 28 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada acara GameStop Expo yang tengah berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Bandai Namco telah kembali membagikan sebuah cuplikan trailer gameplay terbaru untuk judul Ni No Kuni II: Revenant Kingdom.

Beberapa waktu lalu Bandai Namco telah mengumumkan bahwa Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan diundur tanggal perilisannya menjadi tanggal 19 Januari 2018 mendatang. Tentunya para penggemar Ni No Kuni harus bersabar hingga tahun depan.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom ini akan menghadirkan beberapa fitur baru, seperti storyline yang emosional, karakter baru, dan juga gameplay yang inovatif. Vice President of Marketing at Bandai Namco Entertainment America, Eric Hartness mengatakan bahwa dalam seri kedua tersebut akan sangat berbeda dengan seri pertamanya, namun masih menghadirkan bentuk permainan RPG. Gamers akan dapat merasakan emosi pada setiap adegan dengan beberapa karakter baru yang ditemui sepanjang petualangan.

Baca ini juga :

» Bandai Namco Rilis Ace Combat 7: Skies Unknown di Nintendo Switch!
» Banyak Gamers Ngeluh, FromSoftware Berikan Update Terbaru Elden Ring Dan Mudahkan Bagian Awal DLC
» The Real Soulslike - ELDEN RING™ Shadow of the Erdtree Siap Bikin Kapok Tanpa Ampun
» Interview Producer Dragon Ball: Sparking! Zero - Alasan Kembalinya Seri Legendaris Setelah 15 Tahun
» Dragon Ball: Sparking! Zero Hands-on Preview - Penantian 17 Tahun Terbayar Tuntas!

Selain itu, Presiden dan CEO developer Level-5, Akihiro Hino juga telah mengkonfirmasikan bahwa judul Ni no Kuni II: Revenant Kingdom dikatakan akan memiliki fitur online multiplayer. Lewat sebuah interview, Hino juga mengkonfirmasikan bahwa nantinya dalam Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan terdapat beberapa karakter serial sebelumnya, namun dirinya belum bisa mengkonfirmasikan siapa saja karakter yang akan kembali.

Berikut cuplikan trailer gameplay yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru