NEWS

Season Ketiga Anime "Shokugeki no Soma" Akan Tayang Bulan Oktober!

Taufik Hidayat   |   Senin, 28 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime Shokugeki No Soma akan segera merilis season ketiganya nih Kotakers! Anime Shokugeki No Soma akan kembali dengan pertarungan memasak makanan yang bikin kita tambah ngiler dan semakin sulit menahan nafsu makan. Dilansir dari ANN, edisi terbaru majalah Shonen Jump telah mengkonfirmasi penayangan season ketiga anime Shokugeki no Soma.

Berjudul Shokugeki no Soma: San no Sara, season ketiga tersebut akan mulai ditayangkan pada 4 Oktober. Pada season terbaru ini akan menghadirkan pertarungan melawan Council of Ten. Selain itu, telah dikonfirmasi bahwa beberapa staff dan pengisi suara pada season sebelumnya juga akan turut hadir pada season ketiga nantinya.

Baca ini juga :

» Bergetar Sampai ke TV! Shift Up Konfirmasi Akan Garap Anime Nikke
» Game Farming Action RPG dari Kreator Fairy Tail, 'Farmagia' Dapatkan Video Opening dalam Bentuk Anime!
» Mobile Legends Adventure Bakal Berkolaborasi dengan Anime Terkenal, Fairy Tail!
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?

Bagi Kotakers yang belum pernah menonton season pertama dari anime ini, Kru KotGa dapat menyimpulkan bahwa Shokugeki no Soma merupakan anime super lebay yang berkisah tentang masak-memasang. Jika kamu menilai anime Chuuka Ichiban atau Cooking Master Boy adalah anime masak yang sangat lebay, maka Shokugeki no Soma adalah anime yang lebih lebay beberapa kali lipat dari Cooking Master Boy. Meski demikian, Shokugeki no Soma adalah anime yang menyenangkan untuk ditonton.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru