NEWS

Adaptasi Live-Action "Blade & Soul" Ini Mungkin Tidak Akan Sesuai Harapanmu

Taufik Hidayat   |   Selasa, 29 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada awal bulan Juni kemarin, terdengar kabar bahwa Garena akan merilis Blade & Soul di Vietnam setelah perilisannya di Thailand. Ternyata rumor tersebut benar dan tahap Closed Beta-nya sendiri telah usai dan akan segera memasuki tahap Open Beta pada 2 September mendatang.

Untuk memasarkan dan membuat daya tarik para gamer di Asia Tenggara, khususnya Vietnam, Garena telah membuat film live-action berdurasi 12 menit yang diberi judul Blade & Soul: Mission Selected. Disutradarai oleh Ham Tran, film ini menampilkan beberapa aktor dan aktris Vietnam populer seperti Johnny Trí Nguyen sebagai Master Bela Diri, Ngo Thanh Van sebagai Assassin , Soobin Hoang Son sebagai Master, dan Bao Anh sebagai Master.

Akan tetapi film live-action tersebut tidak sesuai dengan ekspetasi para penggemar dengan berbagai adegan aneh serta kualitas efek yang terlihat begitu buruk untuk ukuran sebuah "raksasa" video game.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia

Saat ini Blade & Soul sudah tersedia di Asia Tenggara, khususnya di Thailand dan Vietnam. Dengan semakin laris manisnya MMORPG Blade & Soul ditengah gempuran game-game e-sports, semoga saja Garena Indonesia tertarik untuk membawa Blade & Soul ke tanah air.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru