NEWS

"Last Senkan with Lovely Girls" Tactital RPG dengan Balutan Karakter Moe Untuk Perangkat Mobile!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 29 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau game bergenre kapal perang sudah banyak diluar sana, akan tetapi bagaimana jika dibalut dengan karakter moe yang cantik? Tentu saja nama Kantai Collection aka KanColle tidak asing lagi terdengar. Namun tidak hanya itu, Gamepub telah merilis Last Senkan with Lovely Girls dan siap menjadi pesaing KanColle.

Gamepub selaku developer telah resmi merilis game tersebut beberapa waktu lalu untuk Android dan iOS. Last Senkan with Lovely Girls adalah game bergenre Tactical RPG dimana para pemain akan berperan sebagai komandan dan menugaskan para tentara perang yang tidak lain adalah seorang gadis moe yang cantik akan tetapi dipersonifikasikan untuk siap berperang.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Last Senkan with Lovely Girls memiliki alur cerita dimana dunia dengan separuh penduduknya telah meninggal, dan separuh sisanya hidup berperang untuk memperebutkan sumber daya alam. Oleh karena itu, para ilmuwan menciptakan semacam senjata dengan sensibilitas dan kekuatan yang luar biasa. Senjata tersebut bisa disebut sebagai "battleship girl."

Tertarik untuk memainkannya? Tentu saja Last Senkan with Lovely Girls tidak tersedia di Google Play maupun App Store Indonesia. Kamu bisa download game tersebut melalui QooApp.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru