NEWS

Pokemon Legendaris Raikou, Entei dan Suicune Akhirnya Telah Hadir di Pokemon GO!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 01 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan meningkatnya popularitas Pokemon GO, dan dominasinya yang kuat dalam menarik gamer casual hingga ke seluruh penjuru dunia. Support tentunya juga terus diberikan kepada para gamer dan trainer yang bergabung dalam beberapa komunitas Pokemon GO. Dalam beberapa minggu ini juga, para gamer berusaha untuk memulai perburuan mereka untuk mendapatkan Pokemon legendaris pertama.

Lewat update terbaru yang diberikan, mulai kemarin tanggal 31 Agustus, Pokemon legendaris Raikou, Entei dan Suicune akan mulai bermunculan dan siap untuk diburu. 3 Pokemon dari wilayah johto ini juga bisa ditangkap lewat Raid Battles, tentunya kita juga memerlukan bantuan teman untuk mempermudah proses perburuan ketiganya.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Raikou, Entei dan Suicune akan memulai perjalanan mengelilingi dunianya dari 31 Agustus hingga 30 September mendatang. Untuk wilayahnya, Raikou akan berada di sekitar wilayah benua Amerika, Entei di wilayah benua Eropa dan Afrika, dan yang terakhir Suicune yang akan berada di benua Asia Pasifik.

Untuk kamu yang berada di Indonesia, kesempatan untuk mendapatkan ketiga Pokemon legendaris ini tentu saja mustahil. Tapi setidaknya kita masih bisa memfokuskan perburuan untuk menangkap Suicune. Dan mungkin saja lewat update kedepannya, ketiga Pokemon legendaris ini juga akan tersedia untuk semua wilayah di penjuru dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru