NEWS

Inilah Hero Mobile Legends yang Dipakai IDONOTSLEEP Menjuarai MSC 2017

Salinolino   |   Selasa, 05 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejuaraan Mobile Legends South East Cup (MSC) 2017 berakhir dengan meriah. Tim dari Thailand IDONOTSLEEP berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim Salty Salad yang berasal dari Filipina.

Ini dia hero-hero yang di mainkan oleh tim IDONOTSLEEP pada pertarungan final melawan Salty Salad.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!

Yang pertama IDONOTSLEEP memilih Gatot Kaca untuk sebagai tanker-nya. Gatot Kaca adalah salah satu hero tank dan initiator terbaik dalam game. Dengan skill ultimate-nya, Gatot Kaca dapat dengan mudah membuka war. Di tambah dengan skill 2 nya memaksa musuh sekitar untuk menyerang dirinya.

Dan untuk yang kedua IDONOTSLEEP menggunakan Chou sebagai hero fighternya. Hampir di setiap permainan kita akan bertemu dengan hero ini. Memang Chou hero yang rada gampang-gampang susah untuk dimainkan. SKill 1 Chou yang mampu memberikan 3 pukulan berturut-turut, dan untuk pukulan terakhirnya membuat pusuh melayang ke udara hanya beberapa detik.

IDONOTSLEEP memilih Irithel sebagai Marksmannya. Dengan skill pasifnya Irithel dapat menyerang musuh sambil berjalan, di mana hanya Irithel saja yang bisa melakukan itu. Dan untuk skill 1 Irithel mengeluarkan panah ke depan Irithel, dan jika musuh terkena panah tersebut maka musuh akan kehilangan 21 dari physical armor. Dan yang terpenting Ultimate Irithel dia akan melompat kedepan dan meningkatkan serangan fisik sebesar 140% selama 15 detik.

Untuk hero support IDONOTSLEEP memilih Estes. Estes mempunya skill support yang banyak membantu tim. Untuk skill pertama memberikan healing ke anggota tim sebesar 200 point. Dan untuk skill Ultimatenya memberikan healing secara langsung dan sekaligus link dari skill 1 ke anggota tim di sekitar Estes selama 8 detik.

Dan yang terakhir IDONOTSLEEP menggunakan Fanny untuk Assasins-nya. Semua sudah pada tau kalau hero yang satu ini memang sangat menyebalkan. Skill 2 Fanny yang membuat dia dengan mudah keliling untuk gank musuh. Skill 3 Fanny amat sangat sakit jika item build kita sudah max item.

Jadi itulah hero-hero yang di gunakan oleh IDONOTSLEEP saat Final Mobile Legends South East Cup kemarin. Tertarik untuk menggunakannya?
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru