NEWS

IDONOTSLEEP Tim yang Menjadi Kuda Hitam di Kejuaraan Mobile Legends MSC 2017

Salinolino   |   Rabu, 06 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Minggu malam kemarin, IDONOTSLEEP(IDNS) mencapai prestasi dan keterampilan yang luar biasa dengan memenangi kejuaraan Mobile Legends MSC 2017 yang pertama. IDNS akhirnya menjadi yang terbaik di antara 8 tim lain setelah serangkain 36 pertandingan melelahkan selama 3 hari.

Awalnya IDNS tidak di jagokan oleh pakar-pakar Mobile Legends pada MSC 2017, dikarenakan setiap turnamen yang IDNS ikuti dimainkan secara online. Sehingga banyak yang mempertanyakan akan kah IDNS akan redup di bawah tekanan dalam suasana Live. IDNS mampu membuktikan kalau itu salah saat mereka meraih kemenangan berturut-turut sampai semifinal berlangsung.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!

IDNS akhirnya menerima ke kalahan pertama saat mereka menghadapi Salty Salad(SS), dan mengirim IDNS ke lower bracket. Bagaimanapun juga IDNS tidak patah semangat begitu saja. Dan pada akhirnya IDNS bertemu sekali lagi dengan SS difinal. IDNS mampu bermain dengan agresif dan akhirnya mendapatkan kemenangan skor akhir 3:0 untuk IDNS.

Dengan memenangi kejuaraan MSC perdana sebagai tim kuda hitam, IDNS Thailand akan memasuki sejarah e-sports. Kemenangan mereka memberitahu kita bahwa kita tidak boleh menyerah begitu saja, karena dengan berusaha semaksimal apapun bisa jadi mungkin

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru