NEWS

Akankah Hero Argus Mobile Legends ini Di Nerf?

Salinolino   |   Rabu, 06 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Argus adalah hero Mobile Legends yang saat ini hanya bisa di mainkan lewat advance server saja. Jadi yang biasa main Official Server atau tidak pernah buka info tentang Mobile Legends mereka tidak akan tau tentang Argus

Banyak orang-orang mengira bahwa hero Argus ini OP atau bisa di bilang over power. Memang sih bagaimana tidak hero ini kalau sudah menggunakan ulti, Argus tidak akan bisa mati sekitar 4-5 detik.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Sebenarnya gampang saja melawan Argus ini. Dia memiliki darah yang tidah terlalu banyak, dan untuk armor tidak terlalu tebal. Tipsnya simple, jika kalian sedang 1 lawan 1 dengan Argus ini dan dia sedang menggunakan Ultimatenya, kalau bisa tinggalkan Argus sebentar jangan di lawan. Dan jika ultimatenya Argus sudah habis, kalian bisa langsung melawan Argus kembali.

Argus juga hero yang lemah jika di disable/stun. Argus harus hit agar darahnya meregenasi kembali.

Jadi intinya tidak ada hero yang OP di Mobile Legends. Kita hanya harus tau bagaimana cara melawannya saja, dan juga teamwork sangat di butuhkan untuk tim.
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru