NEWS

Open Beta Telah Dimulai! Saatnya Para Gamer Main Battle of Heroes Bareng Mimi Milokuma!

Basittt   |   Rabu, 06 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Para pecinta mobile game ARPG Indonesia boleh bersenang hati. Akhirnya setelah menunggu lama, 8Elements sebagai mobile publisher yang berhasil membawa game sebelumnya ke Top Free Google Playstore menetapkan 6 September 2017 sebagai tanggal peluncuran OBT bagi produk terbaru mereka yaitu Battle of Heroes.

Press conference pada tanggal 29 Agustus 2017 yang dihadiri oleh ratusan pengunjung pun mulai membuka mata publik bagaimana pengaruh Battle of Heroes terhadap para pecinta ARPG mobile. Kesuksesan kerjasama antara Battle of Heroes bersama Indosat Ooredoo business tentu menjadi salah satu komitmen Battle of Heroes dalam memberikan pelayanan nomor 1 untuk para mobile gamers di Indonesia dan ini menjadi alasan mengapa Battle of Heroes layak untuk diperhitungkan.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Open beta Battle of Heroes akan dibuka dengan livestreaming dari Brand Ambassador Battle of Heroes itu sendiri yaitu Milokuma. Dengan mengikuti livestreaming dari Milokuma, kalian bisa mendapatkan hero Kenji yang sangat membantu kalian di dalam Battle of Heroes. Selain itu, masih ada juga event community seperti Selfie Event berhadiah total 2 juta rupiah + freebies dari Battle of Heroes dan Logitech.

Dengan dibukanya OBT Battle of Heroes, sudah dipastikan hal yang paling ditunggu adalah fitur-fitur in-gamenya yang memberikan tantangan tersendiri bagi para gamers sejati pecinta RPG. Dengan grafis yang memanjakan mata, karakter chibi yang lucu dan menggemaskan, serta efek skill yang epic, Battle of Heroes menjadi pilihan utama aplikasi game yang harus ada di hp kalian.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru