NEWS

Fight of Gods, Game yang Menghadirkan Pertarungan Antar Dewa Kini Masuki Tahap Early Access di Steam

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 07 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat pertama kali diumumkan, Fight of Gods terlihat seperti sebuah game fighting yang cukup standar jika dilihat dari sisi gameplay. Tapi, konsep yang diusungnya benar-benar unik dan berbeda dari yang pernah ada pada sebuah game fighting. Fight of Gods merupakan game yang menghadirkan pertarungan antar tuhan dari berbaga religi.

Dan sekarang, gamer sudah bisa memainkannya di Steam Early Acess. Fight of Gods sendiri dihargai sebesar USD 4.79 termasuk potongan diskon yang sudah diberikan Digital Crafter. Karena masih dalam tahap Early Acess, game ini masih menghadirkan sedikit konten.

Baca ini juga :

» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Digital Crafter, nantinya juga akan terus memberikan support dan update lain kedepannya untuk menggaet lebih banyak gamer dalam proyek terbaru ini. Tapi, ada juga beberapa kritik yang mengatakan kalau game ini juga bisa menjadi pemicu pertikaian antar agama. Walaupun kritik ini tidak sepenuhnya salah, Digital Crafter sendiri akan memastikan kalau Fight of Gods tidak akan menjadi sumber masalah tersebut, dan game ini akan tetap menghadirkan pengalaman seru dari genre game fighting pada umumnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru