NEWS

Manga "BTOOOM!" Akan Segera Tamat, Kapan Season Kedua Anime-nya Tayang?

Taufik Hidayat   |   Minggu, 10 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BTOOOM! adalah salah serial yang sangat laris manis dipasaran dan serial tersebut tampaknya akan segera berakhir dalam waktu dekat. Sang mangaka - Junya Inoue telah mengungkapkan melalui akun Twitter pribadinya bahwa BTOOOM! akan tamat pada pada volume ke-26. Inoue juga mengungkapkan bahwa serialisasi manga-nya akan segera berakhir.
Serial yang memperlihatkan genre action survival yang dikemas menarik ini sangat laris manis dipasaran sejak anime-nya ditayangkan pada tahun 2012 lalu. Sayangnya, hingga saat ini season kedua anime BTOOOOM! tak kunjung diumumkan.

Baca ini juga :

» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!

Masato Hayashi selaku produser dari game mobile "BTOOOM!" mengaku kalau game-nya masuk ke dalam jajaran top 5 game mobile di Jepang, Season kedua anime Btooom! akan dibuat. Tapi sepertinya adaptasi game mobile tersebut kurang menarik perhatian dan gagal masuk ke jajaran top 5 game mobile di Jepang. Lantas, apakah season kedua anime BTOOOM! akan tetap dibuat?

Btooom! menceritakan tentang seorang pemuda bernama Ryouta Sakamoto yang sudah lama menganggur yang merupakan player top jepang disalah satu video game. Namun kehidupannya berubah setelah tiba-tiba saja ia telah terdampar disuatu pulau terpencil. Ia tidak tau dimana dia berada dan ia melihat ada kristal hijau yang menempel ditangannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru