NEWS

PlayerUnknown's Battlegrounds Berhasil Tembus 1 Juta Pemain Online, Bayangi Rekor DOTA 2!

Taufik Hidayat   |   Senin, 11 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Playerunknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini dengan genre Battle Royale miliknya. Setelah berhasil menjual sebanyak 10 juta copy dan menjadi game yang paling ramai dimainkan di Steam, Playerunknown's Battlegrounds sempat menembus angka 1 juta pemain yang online secara bersamaan.
Dengan pencapaian fantastis tersebut dan terus bertambahnya pemain PlayerUnknown's Battlegrounds, sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja untuk game besutan Bluehole Studio tersebut untuk memecahkan rekor DOTA 2 yang sebelumnya pernah mencapai angka 1,295,114 pemain online secara bersamaan.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Meskipun masih dalam tahap Early Access, Playerunknown's Battlegrounds telah menjadi hype yang begitu besar dikalangan gamer. Bahkan ESL tidak ragu untuk menjadikan game tersebut salah game esports yang diperlombakan pada acara Gamescom 2017 beberapa waktu lalu di Jerman.

Jika sudah begini, apakah kamu masih ragu untuk memainkan game tersebut? Jika kamu belum mencicipi PlayerUnknown's Battlegrounds dan ingin memainkan game ini. Playerunknown's Battlegrounds tersedia di PC dan bisa kamu beli melalui Steam dengan harga IDR 199.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru