NEWS

Sebenarnya Bagaimanakah Status Hubungan Thor & Jane Foster Di Thor: Ragnarok Mendatang?

Marvemir   |   Selasa, 12 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, semenjak di film Thor (2011) hingga terakhir di Thor: The Dark World (2013), Thor (Chris Hemsworth) dan kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman), masihlah saling memadu kasih satu sama lainnya.

Dan walau Jane tidaklah ditampilkan lagi di film-film MCU selanjutnya, namun seperti kita ketahui juga, ketika si dewa petir ditanyakan perihal hubungannya dengan kekasihnya yang jenius tersebut, dirinya kerap mengatakan bahwa hubungan keduanya masihlah baik-baik saja.

Melihat fakta tersebut namun di saat yang sama, juga melihat fakta bahwa film Thor: Ragnarok (2017) nantinya tidaklah lagi-lagi menampilkan sosok Jane di dalamnya dikarenakan juga faktanya film ini nantinya memanglah sebagian besar berlatar di Asgard, maka tidaklah mengherankan apabila kita-kitapun kini bertanya-tanya terkait status hubungan keduanya di film ini nantinya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



Spersifiknya, apakah di film Ragnarok mendatang, Thor dan Jane masih memadu kasih terlepas keduanya tidak bertemu sama sekali di filmnya? Well, kalau berdasarkan pernyataan yang diungkapkan oleh Hemsworth yang baru-baru ini diwawancarai oleh situs ScreenRant, dapatlah dikatakan bahwasanya, di film ini nanti, hubungan Jane dan Thor secara teknis sudah putus.

Dan menurut aktor asal Australia ini, hal ini dikarenakan di film ini nanti, dirinya akan kerap terlibat (baca: berperang bersama) ksatria wanita, Valkyrie (Tessa Thompson), yang mana diam-diam, Thor juga merasa tertarik sekali terhadapnya.



Dan tak pelak sekali lagi, hal ini tentunya menjadi kabar yang lumayan menyedihkan bagi Jane di bumi sana. Akan tetapi tentunya berbeda hal-nya dengan Thor dan kita-kita sebagai audiens yang bisa dibilang, akhirnya kita bisa mendapatkan kisah romantis yang terlihat dan terasa jauh lebih segar bagi si putra Odin (Anthony Hopkins) ini.

Bagaiamna nih Kotakers? setujukah kalian apabila Thor nantinya menjalin hubungan dengan Valkyrie? Atau malah kalian masih lebih kepingin untuk melihat dirinya berhubungan dengan Jane?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru