NEWS

Freezing Extension, Mobile RPG dengan Balutan Karakter Seksi ala Anime!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 14 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RPG yang mengadopsi gaya anime Jepang memang terkenal dengan keseksiannya, tak terkecuali Freezing Extension. Game tersebut adalah mobile RPG yang dikembangkan oleh Trinity Games dan dibuat berdasarkan serial anime Freezing yang cukup terkenal beberapa waktu silam.

Jalan cerita pada game tersebut dikembangkan dengan bantuan penulis aslinya. Layaknya serialnya, Freezing Extension memiliki karakter-karakter seksi dengan gameplay ala Turn-based RPG. Pemain akan bisa melakukan percakapan dengan karakter populer dari serial tersebut untuk meningkatkan keintiman satu sama lain. Bila tingkat keintuman tersebut sudah terpenuhi, pemain bisa membuka sub-plot karakter wanita untuk mengenai lebih dalam mengenai latar belakang karakter tersebut.
Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global

Freezing Extension memili berbagai macam fitur, mulai dari story mode, raids, PvP, serta kualitas grafis 2D dan 3D yang berhasil dikemas dengan menarik ciri khas Anime RPG.

Closed Beta-nya sendiri sudah resmi dimulai. Jika berminat untuk mencobanya, kamu bisa mendaftar melalui platform asal Korea, One Store. Nantinya sang developer akan memilih para pemain yang beruntung.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru