NEWS

Aktor Liam Neeson Resmi Pensiun Dari Film Ber-genre Action

Marvemir   |   Kamis, 14 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa terlepas telah berkari di film-film drama sejak awal 80-an dan telah memerankan sosok Qui-Gon Jinn di Star Wars Episode 1: The Phantom Menace (1999), namun, sosok aktor veteran top Liam Neeson, mulai melejit lagi namanya setelah dirinya memerankan karakter Bryan Mills di trilogi action hit, Taken (2008-2015).

Ya bagaimana tidak? Aktor asal Irlandia ini, sangat sukses memukau kita dengan penampilannya yang sangat keren banget sebagai mantan agen CIA tersebut. Belum lagi, dirinya jugalah sukses memukau kita dengan kemampuannya yang masih bisa melakukan adegan-adegan action di usianya yang bisa dibilang sudah lanjut.

Baca ini juga :

» Masih Belum Mau Pensiun, Faker: Saya Masih Akan Bermain dan Rencana Pensiun Saya Masih Jauh!
» Setiap Manusia Pasti Akan Menua, Windah Basudara Beritahu Dirinya Bakal Pensiun dari Dunia Streaming!
» Sempat Antar Evil Geniuses Jadi Juara The International 5, ppd Memutuskan Untuk Pensiun
» Christopher Nolan Resmi Pensiun Dari Genre Superhero
» [VIDEO]: Mantan Diva WWE Dan TNA Knockout, Gail Kim, Umumkan Pensiun-nya Dari Ring



Dan berkat penampilan badass-nya di seri Taken tersebut, walhasil di usia tua-nya, dirinya kerap mendapatkan tawaran-tawaran film action serupa. Akan tetapi, seperti kata pepatah, segala sesuatu (apalagi manusia) pasti akanlah menemukan titik batasnya.

Dan hal inilah yang kini dialami oleh Neeson. Sehingga berdasarkan fakta ini, maka tidaklah mengherankan apabila baru-baru ini, Neeson mengumumkan kalau dirinya, resmi pensiun dari film-film yang melibatkan kekuatan fisik ini.



Tentunya, terlepas kita suka atau tidak suka, namun keputusan yang diambil oleh Neeson ini sangatlah wajar dan dapat dimengerti sekali. Ingat loh Kotakers Neeson kini sudah berusia 65 tahun. 65. Secara logika, tentunya akan sangat mustahil bagi fisik seumuran Liam untuk emlakukan kegiatan yang melibatkan adu fisik bukan?

Lagipula toh sekali lagi, dirinya setidaknya pensiun dengan diiringi tepuk tangan hormat kita semua yang tentunya sangat me-respek kerja keras dan keberanian sang opa yang bahkan di usia lanjutnya masih mau untuk mengorbankan fisiknya ini.



So yeah, fist salute to you Bryan. Nah, walaupun dirinya sudah pensiun dari genre action, perlu diingat, bukan berarti Neeson pensiun sepenuhnya dari dunia akting ya.

Dirinya masihlah akan terus bermain film namun tentunya, film-film yang ia mainkan kini adalah film-film yang genre-nya bukan full action seperti sebelumnya. Nah sekarang, bagaiamna nih reaksi kalian akan pengumuman Neeson ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru