NEWS

Debut Mario Bertelanjang Dada Dalam Video Super Mario Odyssey

Salinolino   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Super Mario Odyssey mendatang, akan menunjukan kepada kita Mario dengan cara yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Sebagai permulaan, banyak gameplay yang mengharuskan Mario untuk melemparkan topi dengan mahirnya untuk memanfaatkan kekuatannya. Mario juga bisa menyatukan tubuhnya dengan musuhnya sendiri.

Tapi banyak yang akan mengatakan bahwa inovasi visual grafis yang paling menarik perhatian adalah debutnya Mario bertelanjang dada.

Baca ini juga :

» Mamamia! Chris Pratt Bagikan Tampak Awal Super Mario Movie!
» Kabar Duka, Fans Tetapkan 31 Maret Sebagai Hari Kematian Mario
» Super Mario Rayakan Anniversary ke-35 Tahun, Hadirkan Berbagai Kejutan Game Menarik dan Kolaborasi Epik!
» Laris Manis! LEGO Super Mario Jadi Produk Best Seller di Amazon dan Retailer Lain!
» Film Animasi Super Mario Kembali Lanjutkan Pengerjaan

Sebagai bagian dari kampanye media Nintendo Direct baru-baru ini, Nintendo memamerkan video preview yang diperluas dari permainan. Sementara Mario mengenakan kostum seperti biasanya untuk sebagian besar adegannya. Namun pada menit 5:47 pada video tersebut, menunjukan Mario bermain di pasir pantai, dan hanya menggunakan celana renang dan topinya saja (mungkin agar mukanya tidak terkena paparan sinar matahari).

Hal ini membuat tampak seperti Mario yang melepaskan kemejanya adalah sebuah tindakan yang tidak biasa. Bagaimanapun Nintendo nampaknya cukup bangga dengan baru Mario yang bertelanjang dada.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru