NEWS

Setelah Update Musim Gugur, Pengembangan "Battleborn" Akan Dihentikan!

Taufik Hidayat   |   Senin, 18 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berniat ingin menyaingi Overwatch dengan bergenre yang sama, namun pada kenyataan nya game ini kalah telak oleh game buatan Blizzard, Overwatch. Meski Gearbox Software telah berusaha membangun hype terhadap game ini, Battleborn benar-benar tidak membuat para gamer ingin untuk memainkannya.

Creative Director Gearbox - Randy Varnell, telah mengumumkan bahwa Battleborn tidak akan mendapatkan konten apapun setelah update musim gugur mendatang. Bukan mati begitu saja, Varnell mengungkapkan bahwa Battleborn akan tetap hidup dan bisa dimainkan. Hanya saja, pengembangan seperti konten terbaru ataupun update lainnya tidak akan lagi dilakukan untuk Battleborn.

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Take-Two Interactive Akuisisi Developer Game Borderlands: Gearbox. Akan Ada Game Borderlands Baru?
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!

Sementara untuk update pada musim gugur mendatang akan menambahkan beberapa skin menarik dari franchise Borderlands. Selain itu, akan ada tambahan beberapa Finisher Boost dan Taunts.

Tentu saja hal tersebut dilakukan Gearbox bukan tanpa alasan. Seperti yang diungkapkan CEO Gearbox - Randy Pitchford pada ajang PAX West 2017, saat ini timnya sedang memfokuskan untuk pengembangan game Borderlands 3. Semoga saja dengan seri populer tersebut, Gearbox tidak akan kembali mengecewakan para gamer.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru