NEWS

RRQ.O2 Sukses Menjadi Juara Turnamen Mobile Legends di WOG Djogja Battle Royale

Master-Fakry   |   Senin, 18 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu turnamen game yang digelar di World Of Gaming (WOG) Djogja Battle Royale adalah Mobile Legends. Selain itu, Mobile Legends juga menjadi satu-satunya mobile game yang dipertandingkan dalam acara yang berlokasi di Jogja Expo Center pada tanggal 16-17 September 2017.

Dari sekian banyak tim yang bertanding pada turnamen Mobile Legends di WOG Djogja Battle Royale, akhirnya dua tim terbaik pada turnamen ini pun bertemu, yaitu RRQ.O2 dan TURTLE. RRQ.O2 melaju ke babak final setelah sukses mengalahkan ROXY pada babak semi-final, sedangkan TURTLE maju ke babak semi-final setelah berhasil mengalahkan TEAM NO CLAN.


Ketika babak final berlangsung, terlihat RRQ.O2 sangat mendominasi permainan. Dengan dominasi tersebut, RRQ.O2 mampu mengalahkan TURTLE dalam dua pertandingan secara berturut-turut. Skor 2-0 untuk RRQ.O2 yang sekaligus menjadikan divisi baru Rex Regum Qeon ini sebagai juara pertama untuk turnamen Mobile Legends di WOG Djogja Battle Royale.


Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Sekilas tentang RRQ.O2, tim ini adalah hasil akuisisi Rex Regum Qeon atas tim Mobile Legends yang bernama O2 (Oxygen). Turnamen Mobile Legends di WOG Djogja Battle Royale ini menjadi aksi pertama mereka di bawah bendera RRQ. Tim esports ini beranggotakan Steven "Marsha" Kurniawan, Calvien "InstincT", Jordy "Banshee" Dave, Risky "xBarierJr", Diky "TUTURU", dan Muhammad "Lemon" Ikhsan.


Mobile Legends: Bang bang (MLBB) adalah mobile game bergenre MOBA klasik dengan sistem pertempuran langsung 5v5 melawan pemain lain dari seluruh dunia. Mobile game yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS ini tampil dengan peta ikonis yang punya tiga jalur, dan lengkap dengan dua monster boss yang siap untuk dilawan bersama tim. Pemenang pada mobile game ini adalah tim yang berhasil menghancurkan markas lawan terlebih dulu.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru