NEWS

[TGS 2017] Dissidia Final Fantasy NT Perlihatkan Noctis Sebagai Karakter baru

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 19 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dari ajang Sony Press Conference, yang merupakan persiapan dari para developer untuk memberikan detail awal dari proyek game terbaru mereka, hadir dengan serangkaian detail terbaru yang cukup mengejutkan. Square Enix yang sudah bisa diprediksi akan memperlihatkan Dissidia Final Fantasy NT, akhirnya juga memberikan informasi terbaru.

Dalam ajang ini, Square Enix unjuk trailer gameplay terbaru untuk Dissidia Final Fantasy NT. Tidak hanya detail gameplay dan pertarungan boss, tapi juga ada satu lagi karakter baru yang muncul. Seperti yang diharapkan para gamer, akhirnya Noctis dari Final Fantasy XV akan hadir di game ini.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Memang hal yang tidak mengejutkan tentunya, mengingat Ace dari Final Fantasy Type-0 juga akan dihadirkan di game ini. Dissidia Final Fantasy NT sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada tanggal 11 Januari 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Sementara wilayah Amerika Utara dan Eropa akan dirilis pada tanggal 30 Januari. Kamu juga bisa lihat trailer terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru