NEWS

[TGS 2017] Bandai Namco Unjuk Story Trailer Karakter Android 21 Untuk Dragon Ball FighterZ

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 21 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang sudah diantisipasi oleh para gamer untuk ajang Tokyo Game Show 2017 kali ini. Bandai Namco akhirnya pelihatkan detail dari karakter original Android 21, lewat story trailer yang menceritakan tentang peran karakter ini di Dragon Ball FighterZ. Android 21 sebelumnya sudah diumumkan lewat majalah V-Jump yang dirilis beberapa waktu lalu.

Dalam story trailer ini, akhirnya diperlihatkan beberapa scene yang menampilkan Android 21. Untuk saat ini masih belum ada kepastian bagaimana jalan cerita dari game ini akan dihadirkan, tapi melihat dari story trailer perdana yang ditampilkan, sepertinya game ini akan berkahir dengan fantastis.

Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama

Selain Android 21, karakter lain seperti Yamcha dan Tien juga diperlihatkan di story trailer ini. Melihat beberapa detail dan pengumuman yang ada sejauh ini, Dragon Ball FighterZ memang terlihat sangat menjanjikan. Apalagi kesan pertama yang didapatkan dari masa beta-nya kemarin, juga menunjukkan kualitas yang sangat baik untuk game ini kedepannya.

Dragon Ball FighterZ sendiri rencananya akan dirilis secara global pada bulan Februari tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Bagi kamu yang penasaran dengan story trailer terbaru ini, bisa lihat cuplikan videonya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru