NEWS

[TGS 2017] Game Playstation 4 yang Mirip Dengan Dark Souls, Code Vein Buatan Bandai Namco

Salinolino   |   Kamis, 21 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kamu mungkin bisa membayangkan apa yang terjadi saat kamu mencoba game baru seperti Dark Souls, dan kamu tidak punya persiapan apa-apa untuk menggerakan karakter tersebut. Yang ada kamu akan, mati, mati dan terus mati.

Jadi itulah yang akan kamu lihat divideo di bawah ini, banyak sekali kematian yang mengerikan. Hal yang paling menonjol dalam permainan ini yaitu kecepatan bertarungnya. Baik bos maupun karakter utamanya nampaknya bergerak lebih cepat dan lancar.

Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Diantara kematian-kematian itu, ada kematian yang paling cepat juga. Kamu juga bisa menikmati dua bagian demo, termasuk penjara bawah tanah dan bos yang benar-benar kejam. Getaran Dark Souls pasti ada, dan begitu juga rasa sakit dan keputusasaan. Namun, ada perbedaan yang cukup jelas di sini. Kamu akan mempunyai satu teman NPC yang bertarung dan mati di sisimu.

Jika kamu sudah mencoba memainkannya, pasti lama kelamaan kamu pasti familiar dengan kontrol dan laju serangannya. Jadi, sementara Code Vein pasti telah mendapatkan beberapa inspirasi dari franchise Dark Souls, ini adalah permainan yang bersedia mengubah formula dan menceritakan kisah uniknya sendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru