NEWS

[TGS 2017] Dynasty Warriors 9 Perlihatkan Peta Dunia Open World yang Sangat Masif

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 23 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Banyak gamer pasti bisa melihat secara langsung perbedaan yang jelas dari Dynasty Warriors 9 dibandingkan dari seri pendahulunya. Mulai dari kualitas gameplay, desain, fitur, hingga grafis juga dirombak secara total untuk seri terbaru kali ini. Tidak hanya itu, tapi Dynasty Warriors 9 juga menghadirkan dunia luas berbasis Open Wolrd didalamnya. Seasuatu yang tentu saja belum pernah ditawarkan seri ini sebelumnya.

Tapi pasti banyak gamer yang penasaran, sebenarnya seberapa luas dunia yang akan dihadirkan digame ini. Untuk menjawab rasa penasaran ini, Koei Tecmo memberikan sedikit bocoran dengan video pendek yang berhasil ditangkap oleh DualShockers.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Dalam video pendek berdurasi dua puluh detik ini, diperlihatkan peta dunia secara kesuluruhan dari game ini. Dan bukan main, game ini memang menghadirkan dunia open world yang sangat masif dengan berbagai area dan distrik wilayah yang beragam dan luas. Beberapa kota, hingga alam seperti pegunungan bersalju dan hutan juga disusun sedemikian rupa.

Dynasty Warriors 9 sendiri rencananya akan dirilis secara global awal tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Sementara rilis versi Jepangnya hanya akan tersedia untuk PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru