NEWS

Balita Ini Bingung Saat Mencoba Memainkan Game Boy yang Tidak Memiliki Layar Sentuh

VolkanKaya   |   Senin, 25 Sep 2017

Perkembangan teknologi memang mengalami peningkatan yang signifikan dari tahun ke tahun. Seperti sepuluh tahun lalu misalnya, dimana sebuah smartphone dengan teknologi layar sentuh dan sistem operasi merupakan barang premium kelas atas. Tapi sekarang? Semua orang dari kalangan dan usia berapapun kebanyakan pasti sudah memiliki gadget canggih dengan segudang teknologi terbaru ini.

Perkembangan teknologi tentu juga memiliki dampak kepada generasi baru dimasa mendatang. Jika anak-anak ditahun 90-an memiliki kenangan masa kecil tanpa pengaruh teknologi yang berlimpah, berbeda lagi dengan masa sekarang, dimana anak kecil bahkan balita sudah memiliki daya tarik dan kebiasaan yang terlalu menggatungkan diri kepada teknologi.

Baca ini juga :

» JRPG Bergaya Anime "Caligula Overdose" Resmi Diumumkan, Proyek Remake Tercepat yang Pernah Ada?
» ASUS FX Series, Varian Notebook Gaming dari ASUS Dengan Harga Lebih Terjangkau
» JRPG Menawan Shining Resonance Re:frain Perlihatkan Trailer, Screenshot, dan Detail Perdana
» Yu-Gi-Oh! Duel Links Versi PC Akan Dirilis Gratis di Steam Besok
» Tokyo Tattoo Girls Resmi Dirilis Hari Ini Untuk PS VITA dan PC, Bersama Dengan Trailer Terbaru

Seperti balita perempuan ini contohnya, dimana orang tuanya Chris Cohoon mencoba untuk memperkenalkan konsol Game Boy klasik kepada putrinya. Tapi bukannya mengoperasikan Game Boy seperti biasa, putrinya malah mencoba untuk memainkannya dengan menekan layar seolah dia sekarang ini sedang memainkan game di smartphone.

Balita ini tentunya kebingungan kenapa konsol ini tidak bisa dimainkan, dan sang ayah hanya tertawa melihat reaksi dari putrinya. Hal ini tentunya juga menadi salah satu bukti kecil, kalau perkembangan teknologi dan zaman memang memiliki pengaruh yang nyata, bahkan disaat masa kecil mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru