NEWS

Kari Berbentuk Pac-Man di Suasana Tokyo Game Show

Salinolino   |   Selasa, 26 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setiap tahun ketika Tokyo Game Show(TGS) bergulir, ratusan wartawan luar negeri datang ke Jepang untuk melihat video game terbaru yang diproduksi Jepang. Tapi bukan itu yang mereka lakukan saat berada di sini, karena banyak yang mengambil kesempatan untuk mencicipi pilihan makan yang lebih kreatif untuk ditemukan di budaya makanan kaya negara ini.

Itu membawa kita penggemar kari Jepang, yang tergoda untuk mencoba kari Pac Man di komplek hiburan virtual reality VR Zone Shinjuku yang baru di pusat kota Tokyo .

Baca ini juga :

» Pac-Man Geo, Game Mobile yang Bisa Ubah Google Maps Jadi Arena Lintasan Pac-Man

Begitu masuk, dia melewati atraksi Dragon Ball dan Mario Kart VR dan membuatnya langsung ke Glamper's, di mana dia memesan Paku Paku Pac-Man Curry . Sambil menunggu, dia menikmati lingkungan yang penuh gaya, dan mengingat usaha yang telah masuk ke dalam desain interior.

Biasanya, nasi kari Jepang dibuat dengan nasi putih, tapi untuk mendapatkan pewarnaan karakternya dengan benar, Paku Paku Pac-Man Curry menggunakan nasi yang dicampur dengan kunyit .

Dan untuk rasanya hampir sama dengan kari-kari biasanya. Hanya saja untuk nasinya berwarna kuning karena dikombinasikan dengan kunyit. Dan karinya itu sendiri ya seperti kari pada umumnya, kental dan agak sedikit pedas. Untuk harga kari Pac-Man ini dibandrol sekitar 150 Ribu untuk satu porsinya. Memang agak terlihat lebih mahal dari kari pada umumnya.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru