NEWS

Akhir September, "Modern Combat Versus" Akan Dirilis Secara Global Untuk Perangkat Mobile dan PC

Taufik Hidayat   |   Rabu, 27 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah cukup tidak mengeluarkan seri Modern Combat, tampaknya Gameloft akan memberikan kejutan mengenai seri tersebut. Setelah dinanti-nanti, akhirnya terbaru terbaru-pun muncul. Berjudul Modern Combat Versus, Gameloft memastikan bahwa versi global game tersebut akan dirilis gratis pada 28 September mendatang untuk PC, Android dan iOS.

Modern Combat Versus adalah game FPS yang memiliki grafis sangat fantastis dan sedap dipandang. Game yang berfokus pada konten multiplayer yang kompetitif ini memiliki map yang sangat luas. Karena berfokus pada hal tersebut, Modern Combat Versus tidak memiliki mode campaign single-player.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!

Saat ini, fitur cross-platform hanya tersedia untuk perangkat mobile, yaitu antara pengguna Android dan iOS. Gameloft sendiri mengatakan bahwa fitur cross-platform antara perangkat mobile dan PC sedang tahap perancanaan dan akan hadir beberapa waktu kemudian setelah perilisannya nanti.

Jika kamu berminat untuk memainkannya, kamu bisa melakukan pra-registrasi langsung dari situs resminya dan Google Play untuk perangkat Android sebelum perilisan game tersebut dimulai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru