NEWS

Yuk Intip Tim Gamer Cewe yang Jago Banget Main Mobile Legends - Feminity in Diversity

Salinolino   |   Kamis, 28 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grup Facebook Official Mobile Legends, belum lama ini mengadakan online turnamen Mobile Legends yang bertajuk Feminity in Diversity, yang menjadi keistimewaan dari event ini adalah, semua tim dan pesertanya adalah khusus perempuan saja. Jadi siapa bilang kalau perempuan tidak bisa bermain game moba seperti layaknya laki laki?

Syarat mengikuti event ini sangatlah mudah, dimana peserta dan tim diharuskan untuk melakukan pendaftaran dengan syarat pendaftarannya adalah nama asli, nickname Mobile Legends bersama dengan ID nya, LINE ID dan juga foto asli yang dikirimkan melalui email kepada tim panitia yang juga merupakan moderator Grup Facebook Official Mobile Legends.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Dari 40 peserta yang mendaftar kemudian secara acak dibagi menjadi 8 tim yang kemudian akan bertanding secara online. Setelah pembagian tim selesai, masing masing tim diberikan waktu 24 jam untuk dapat berlatih bersama dan mencari kombinasi serta pembagian pemain berdasarkan spesialisi mereka. Selain itu latihan ini juga bertujuan untuk membentuk chemistry antar pemain.

Event Feminity in Diversity ini sendiri diadakan pada hari minggu 24 September 2017 kemarin dan event ini sendiri dimenangkan oleh Sugar Plum dengan skor 2-0 melawan Chemistry.

Dan Inilah profil lengkap ke 8 tim yang berlaga dalam event Feminity in Diversity.

#GIRLSDOGAMES
Chemistry
TEAM ATHENA
Together We Lose
Rhapsody
TEAM ASIX
ANU TEAM
SUGAR PLUM
Tim ini cukup menarik perhatian dan menjadi unggulan teratas dalam event ini, dikarenakan ada dua anggota mereka yang merupakan tim esport terkenal, Milee dari R1 dan Liliruca `SF7 dari Elite 8. Permainan yang sangat rapi ditunjukkan tim ini sejak awal jalannya pertandngan hingga meraih kemenangan dalam event online tournament Mobile Legends “Feminity in Diversity” ini

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru