NEWS

Mantap! Digimon Links Versi Inggris Soft-Launch di Australia, Pertanda Bentar Lagi Akan Dirilis?

Taufik Hidayat   |   Kamis, 05 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menunggu kurang lebih selama satu tahun, akhirnya Bandai Namco berencana untuk merilis Digimon Links secara global. Meski hadir dengan jadwal rilis yang pasti, secara mengejutkan Bandai Namco telah melakukan soft-launch Digimon Links di Google Play yang sayangnya cuma untuk wilayah Australia.

Tentu saja untuk pemain di wilayah selain Australia tidak akan bisa mengakses Google Play tersebut untuk men-download Digimon Links. Akan tetapi, kamu bisa mendapatkan APK Digimon Links versi Inggris tersebut dengan sedikit usaha "ekstra" denga berselancar di Internet.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Digimon Links merupakan sebuah proyek Bandai Namco yang menghadirkan generasi selanjutnya dari game Digimon untuk perangkat Mobile. Digimon Linkz dihadirkan dengan grafik keren yang tentunya akan memanjakan para fans Digimon diseluruh dunia. Selain itu kalian juga bisa membuat markas sendiri dan membantu teman kalian yang membutuhkan dalam dunia Digimon.

Jika sudah melakukan soft-launch di wilayah tertentu, biasanya jadwal rilis perilisan secara global tidak akan lama lagi. Perilisan Digimon Links tentu saja diharapkan para fans, seperti yang kita tahu bahwa game mobile "Digimon" kebanyakan hanyalah game rip-off belaka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru