NEWS

BlazBlue Cross Tag Battle Terlihat Keren di Video Gameplay Perdana!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 06 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang sudah diantisipasi, hari ini Arc System Works akhirnya merilis gameplay pertama untuk game fighting crossover terbaru yang berjudul BlazBlue Cross Tag Battle. Game ini nantinya akan menghadirkan kolaborasi karakter dari seri Blazblue: CentralFiction, Persona 4: Arena, Under Night In-Birth Exe: Late[st], dan RWBY.

Dalam video gameplay ini, diperlihatkan aksi dari beberapa karakter sentral yang sudah diumumkan sebelumnya. Beberapa karakter ini meliputi Bloodedge dan Jin Kisragi dari BlazBlue, Yu Narukami dan Yosuke Hanamura dari Persona 4, Linne dan Hyde dari Under Night In-Birth Exe: Late[st], dan Ruby dari RWBY.

Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Game ini juga terlihat mengadopsi elemen gameplay dengan tempo super cepat dan responsif, memang tidak mengherankan tentunya karena Arc System Works memang sudah sangat berpengalaman dalam meracik sebuah game fighting yang solid. Dan dengan rilis terbaru ini yang menghadirkan kolaborasi dari berbagai karakter dari seri game lain, pastinya juga sangat menarik untuk diantisipasi.

BlazBlue Cross Tag Battle sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang. Untuk sementara ini masih belum ada kepastian, untuk platform mana game ini akan dirilis nantinya. Jika penasaran, kamu bisa lihat trailer gameplay perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru