NEWS

Azur Lane, Game Mobile Mirip "KanColle" yang Sedang Laris Manis di Jepang!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 10 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game yang bertemekan kapal perang yang dibalut dengan karakter moe yang cantik bisa dibilang sudah banyak. Akan tetapi, sepertinya hingga saat ini belum ada yang mampu menyaingi kesuksesan Kancolle. Azur Lane, game yang kembangkan oleh developer asal China ini sepertinya akan menjadi kambing hitam.

Dilansir dari Siliconera, akun Twitter resmi Azur Lane telah mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan 1 juta pemain terdaftar di Jepang sejak dirilis pada bulan Mei. Padahal, KanColle membutuhkan waktu lebih dari dua tahun untuk mendapatkan 3 juta pemain. Selain itu, menurut Gpara ranking, Azur Lane saat ini telah menduduki peringkat ke-6 sebagai top-selling game di perangkat iPhone.
Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Azur Lane memiliki latar belakang perang dunia kedua. Saat ini, game tersebut sudah memiliki 100 lebih karakter gadis moe kapal-kapalan yang bisa dikoleksi. Azur Lane memiliki mekanisme gameplay untik dengan genre side-scrolling. Menariknya lagi, sang developer berencana untuk menambahkan sistem "menikah" pada update mendatang. Wow.
Jika kamu tidak mempermasalahkan bahasa yang ada. Kamu bisa download Azur Lane melalui Google Play untuk perangkat Android, sementar untuk perangkat iOS bisa download langsung melalui App Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru