NEWS

Counter Anti Mage di DOTA 2, Hero Licin Yang Susah di Bunuh

Salinolino   |   Kamis, 12 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak hero di DOTA 2 yang sangat licin atau bisa juga disebut susah di bunuh. Bisa di contohkan seperti hero DOTA 2 Weaver, ia mempunyai beberapa skill yang dengan mudah kabur dari musuhnya.

Saat ini Kru KotGa tidak akan membahas tentang Weaver, melainkan hero licin lainnya yaitu Anti Mage. Seperti namanya, hero ini adalah lawan dari para hero-hero mage. Tetapi meskipun hero ini terbilang sangat licin karena skill Blink-nya, namun sebenarnya ada beberapa tips untuk mengalahkan Anti Mage dengan mudah.

Yang pertama adalah gunakan Silent untuk melawannya. Kenapa tidak stun? Stun sebenarnya juga bisa, tapi kebanyakan efek stun hanya beberapa detik saja, dan jika dalam beberapa detik itu Anti Mage belum terbunuh, maka ia bisa selamat dan melarikan diri.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!

Ketika Anti Mage terkena silence, langsung bantai habis Anti Mage dengan semua kemampuan yang kalian punya, dan jangan berikan ia waktu untuk kabur.

Kemudian gunakan skill yang bisa membalikan dia ke posisi awal. Contoh skill seperti ini yaitu skill milik Disruptor dan skill X Marks The Spot milik Kunka. Saat ia berencana untuk menggunakan Blink, nah saatnya kalian gunakan skill itu.

Dan tips selanjutnya sebisanya kalian jangan berkeliaran dengan sisa mana sedikit. Karena itu menyebabkan kalian akan mudah terbunuh dengan skill Mana Void milik Anti Mage yang mempunyai demage lumayan besar, tergantung berapa hilangnya mana kalian. Dan itu dia cara counter Anti Mage di DOTA 2, jika kalian memiliki tips dan trik lainnya, kalian boleh bagikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru