NEWS

Smartphone Khusus Selfie Terbaru ASUS Segera Beredar di Indonesia

Master-Fakry   |   Jumat, 13 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada sebuah ajang di pertengahan Agustus lalu, ASUS telah memperkenalkan jajaran smartphone unggulan mereka untuk tahun 2017 ini hingga tahun depan. Lini produk yang diperkenalkan adalah seri Zenfone 4 yang punya keunikan tersendiri. Seluruh model telah dilengkapi dengan fitur dual camera.

"Khusus untuk penggemar swafoto, kami akan memperbarui lini produk ASUS ZenFone Selfie yang cukup fenomenal saat kita perkenalkan pertama kali ke pasaran Indonesia," sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. "Kini kita hadirkan inovasi yang lebih lanjut. ZenFone Selfie terbaru, yakni ZenFone 4 Selfie dan juga ZenFone 4 Selfie Pro, akan menggunakan dua buah kamera depan."


ZenFone 4 Selfie punya dua kamera di bagian depannya. Dengan smartphone ini membuat pengguna bisa mengambil foto diri sendiri dengan sempurna. Melalui dual front facing camera, pengguna dapat menikmati pengalaman selfie yang berbeda. Mereka bisa menangkap lebih banyak orang, pemandangan lebih luas dan juga mengaplikasikan efek beautification dengan sensitivitas cahaya yang lebih baik. Gokilnya, pengguna juga dapat merekam video 4K dengan kamera depan.

Baca ini juga :

» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia

Melalui fitur kamera depan yang bersudut lebar (wide-angle) hingga 120 derajat, pengguna bisa selfie dengan rekan-rekannya dalam satu frame dengan lebih mudah. Kamera wide-angle itu menawarkan hasil jepretan foto mencapai 200 persen lebih luas dibandingkan dengan hasil kamera biasa.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru