NEWS

PV Terbaru Untuk Film Girls Und Panzer Das Finale Ditayangkan!

Culdesacc   |   Jumat, 13 Oct 2017

Sejak ditayangkan tahun 2012, Girls und Panzer menjadi tontonan wajib bagi para otaku yang mencintai peperangan, tank dan juga gadis-gadis manis. Sejak diumumkan di awal tahun ini, akhirnya trailer perdana untuk film Girls und Panzer ditayangkan.

Film yang bertajuk Girls und Panzer das Finale berkisah tentang peperangan terakhir tim Sensha-dou Ooarai. Film yang dibagi menjadi enam part ini juga berperan sebagai penutup untuk serial perang tank antar sekolah ini.

Baca ini juga :

» David Production Umumkan Jojo's Bizarre Adventure: Golden Wind!
» Kembali di Reboot, Film Terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles Diumumkan!
» Konosuba Bagikan Update Proyek Anime Terbaru, Sinyalir Kelanjutan Season 3?
» Zero Two 'Darling in the FranXX' Dapatkan Figure yang Mempesona
» Keren! Final Trailer Live Action Bleach Perlihatkan Duel Ichigo Melawan Byakuya!

Dalam trailernya, film pertama dari Das Finale memperlihatkan peperangan antar Ooarai melawan BC Freedom High School. Terlihat juga tim BC Freedom menggunakan tank yang berasal dari Perancis. Girls und Panzer das Finale pertama akan tayang di Jepang mulai 9 Desember, dengan lagu tema yang akan dibawakan oleh Sayaka Sasaki berjudul “Grand Symphony”, lagu ini juga akan menjadi lagu tema untuk dua film kedepannya.

Sejujurnya kru KotGa sangat berharap jika film Girls und Panzer bisa ditayangkan di layar lebar Indonesia. Tentunya karena rasa menonton di layar lebar akan terasa sangat beda, apalagi dengan suara railing tank dan juga tembakan-tembakan yang akan terdengar menggelegar di telinga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru