NEWS

Film Kedua Trilogi Fate/Stay Night Heaven's Feel Tayang 2018

Culdesacc   |   Minggu, 15 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fate series menjadi salah satu serial anime dan visual novel yang marak dikenal banyak otaku. Tak heran, serial yang memiliki banyak sekali serial tambahan ini masih terus melebarkan sayapnya hingga sekarang. Mulai dari serial anime, film, bahkan mobage.

Bersamaan dengan penayangan Fate/stay night: Heaven's Feel - I presage flower pada tanggal 14 Oktober kemarin, ufotable mengumumkan kelanjutan dari trilogi film tersebut di tahun 2018.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Film tersebut diakhiri oleh trailer teaser untuk sekuel-nya dengan judul Fate/stay night: Heaven's Feel II - lost butterfly. Heaven's Feel sendiri dalam Visual Novel-nya merupakan rute ketiga yang berkisah tentang kehidupan Shirou apabila ia dekat dengan Sakura Matou.

Kotakers tidak perlu khawatir karena ODEX akan menayangkan film ini di Indonesia dan juga negara-negara SEA lainnya. Namun belum ada info lebih tentang kapan film ini diputar, kita tunggu saja semoga trilogi film ini bisa ditayangkan di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru