NEWS

Buang CD AKB Sembarangan, Seorang Pria Digrebek Polisi

Culdesacc   |   Kamis, 19 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sousenkyou adalah ajang dimana para wota memilih mana idol AKB48 terbaik pada tahun itu. Tentunya wota rela menghalalkan segala cara untuk memenangkan idol favorit atau oshimen mereka. Termasuk dengan membeli banyak CD untuk mendapatkan form polling sebanyak mungkin.

Dilansir dari Asahi, kepolisian Fukuoka menggrebek seorang lelaki berusia 32 tahun yang diduga membuang CD bekas Sousenkyou AKB48 sembarangan di sebuah gunung kota Dazaifu. Tersangka berkata bahwa setelah ia menerima Cdnya, ia dan dua orang temannya hanya mengambil kuponnya untuk mengisi voting Sousenkyou.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Ditanya Siapa yang Paling Merepotkan Saat Grand Final, Baloyskie: Coach Yeb!
» Ditanya Prediksi Tim yang Bakal Masuk M5, Oura: Kalau Kataku ONIC, RRQ, atau GEEK!
» Perlihatkan Gestur Tidak Senonoh di Live Streaming Renz: Mau Gojo Tapi Keplintir!

Total CD yang dibuang mencapai lebih dari 1000 keping, dan total uang yang habis untuk CD tersebut mencapai 1 juta Yen (130 juta rupiah). Kepolisian menerima informasi ini setelah mendapatkan laporan dari warga setempat yang menemukan tumpukan CD di sejumlah tempat sampah, dan sisanya dibuang di kaki gunung Dazaifu.

Tersangka dijerat pasal 26 UU no. 137 tahun 1970 tentang Manajemen Sampah dengan ancaman pidana kurungan 3 tahun atau denda sebesar 3 Juta Yen (360 juta rupiah). Ada-ada saja memang kelakuan fans kalau sudah fanatik seperti ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru