NEWS

Inilah Daftar Karakter Spesial DLC di Fire Emblem Warriors

Salinolino   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fire Emblem Warriors telah dirilis di Australia Nintendo eShop, dan toko digital regional di sana telah mengungkapkan beberapa informasi terbaru tentang DLC Fire Emblem Warriors. Ternyata ada sembilan karakter yang bisa dimainkan, dan masing-masing dibagi menjadi tiga paket.

Paket pertama yaitu Fire Emblem Fates yang hadir pada Desember 2017. Kemudian Fire Emblem Shadow Dragon yang akan diluncurkan pada Februari 2018, dan diikuti oleh Fire Emblem Awakening pada bulan Maret. Dan ini lah dia daftar karakter ketiga paket tersebut.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U

Untuk Fire Emblem Fates akan ada karakter Azura, Niles, dan Oboro. Fire Emblem Shadow Dragon akan ada karakter Navarre, Minerva, dan Linde, dan diikuti dengan Fire Emblem Awakening yaitu Owain, Tharja, dan Olivia.

Ada dua cara untuk fans Fire Emblem Warrior untuk mendapatkan DLC tersebut. Yaitu untuk setiap paket dihargai sekitar Rp. 100.000, atau pemain bisa langsung membeli Season Pass yaitu membeli ketiga paket tersebut dengan harga sekitar Rp. 250.000. Untuk pemain yang hanya ingin membeli satu atau dua paket saja, membeli satu-satu adalah cara terbaik. Akan tetapi Season Pass akan lebih hemat jika kalian ingin membeli semua paket tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru