NEWS

Mobile Legends: Inilah Penampilan dan Skill Baru Lolita!

Nandozck   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjadi salah satu tank merupakan cobaan berat bagi setiap hero, selain jarang yang memakai tank sebagai hero favoritnya, para pemain Mobile Legends juga kerap lebih memilih tank seperti Minotaur dan Gatotkaca sebagai pilihan mereka. Ketenaran Lolita tidak pernah berada di posisi atas, namun dengan update ini rasanya Lolita akan menjadi populer dengan sekejap.

Selain merubah postur tubuhnya yang mungil, Moonton juga akan mengubah cara kerja skill dari Lolita. Memang, Lolita yang lama disebut salah satu tank terkuat, meskipun begitu dia memiliki crowd control yang lemah, sehingga membuat orang-orang lebih memilih Gatot atau Minotaur.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!

Kini, skill 1 dari Lolita dirubah menjadi Charge, dimana Lolita melompat kearah yang dituju seperti layaknya Chou, namun setelah lompat Lolita akan mendapatkan buff damage dan range. Skill 2, yaitu Guardian’s Bulwark bertugas untuk menangkis seluruh serangan projectile musuh. Setelah durasi tameng tersebut habis, kamu dapat melempar energy yang merupakan hasil kumpulan damage yang di terima.

Ultimate dari Lolita, Noumenon Blast tidak berubah banyak, selain mengganti damage dari fisik menjadi magic, Lolita juga dapat mengeluarkan skill tersebut dengan mengklik tombol ulti-nya kembali. Namun, jika Lolita berhasil mengayunkan palunya dengan maksimal, kamu akan menyebabkan musuh terkena stun selama 2 detik!! Di area yang besar! Keren kan?

Jika dilihat dari deskripsinya, Lolita nanti bakal menjadi kandidat tank yang memiliki damage pedas seperti Grock saat ini. Keputusan ini belum final, jadi mungkin bakal ada lagi perubahan yang dilakukan untuk Lolita.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru