NEWS

Dragon Quest Rivals Membuka Pra-Registrasi!

Culdesacc   |   Senin, 23 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, mobage memang sudah menjadi sebuah genre yang marak di Jepang, dan hampir semua developer berlomba-lomba untuk membuat mobage dari serial mereka yang populer. Termasuk diantara developer-developer tersebut adalah Square Enix, yang baru-baru ini mengumumkan Dragon Quest Rivals, sebuah mobage yang terinspirasi oleh serial Dragon Quest.

Setelah Dragon Quest Rivals diumumkan tahun ini dalam ajang Dragon Quest Summer Festival 2017, akhirnya jadwal rilis dari game kartu ini ditentukan yaitu pada tanggal 2 November tahun ini. Tak hanya menentukan jadwal rilis, Square Enix juga membuka tahap pra-registrasi untuk game ini.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!

Bagi pemain yang telah mendaftar pra-registrasi dan bermain diantara waktu rilis hingga tanggal 1 Desember, maka akan mendapatkan 1 Legend Rare Ticket, 1200 Gold, dan juga 3 Sleeve kartu spesial. Tak hanya itu, dalam rangka grand opening, login bonus akan dilipat gandakan hingga tanggal 15 November.

Versi mobile akan rilis lebih awal, dan versi PC akan segera menyusul. Kru KotGa sendiri melihat gameplay dari Dragon Quest Rivals akan mirip seperti game kartu seperti Hearthstone besutan Blizzard dan Shadowverse buatan Cygames. Tapi tentu saja, akan terdapat hal yang membedakan game-game tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru