NEWS

Sword of Chult, Ekspansi Terbaru Neverwinter Sudah Dapat Dimainkan di PC

Nandozck   |   Rabu, 25 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perfect World Entertainment dan Cryptic Studios mengumumkan update Sword of Chult untuk Neverwinter: Tomb of Annihilation sudah dapat dimainkan di PC. Versi Xbox One dan PS4 akan menyusul bersamaan dengan konten baru lainnya. Update terbaru ini membawa beberapa perubahan ke game free-to-play MMORPG populer ini.

Dunia Forgotten Realms akan ditambah dengan konten endgame baru, Skirmish in Port Nyanzaru, beberapa konten PvP dan masih banyak lagi. Port Nyanzaru menceritakan tentang kota pelabuhan yang temboknya telah ditembus oleh kekuatan jahat dari hutan-hutan di sekitarnya. Para pemain harus mempertahankan kota dari kekuatan jahat tersebut, simple.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Beberapa konten dari update antara lain:
The Merchant’s Prince Folly Skirmish - Port Nyanzaru merupakan kota pelabuhan yang kaya dan musuh dari Chult menginginkannya. Selamatkan kota dan rakyatnya dari roh jahat di mode Skirmish 5 orang ini.
Update PvP - Status Tenacity dirubah, PvP item kini dapat memiliki stats lebih tinggi, PvP gear baru dan matchmaking solo PvP baru.
Update Inventory Management - Untuk mempermudah kualitas manajemen item, opsi sorting baru telah di implemen bersamaan dengan UI untuk sorting, identify dan menjual treasure.
Refinement System - Sekarang para pemain dapat melakukan refine item menjadi RP dengan banyak sekaligus.
Campaign Progression - Pemain dengan karakter lebih dari satu di Neverwinter sekarang dapat membuat Signet of Patronage, yang memudahkan dan mempercepat endgame campaign.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru