NEWS

Segarkan Kembali Matamu Dengan Brassiere Eye Mask!

Culdesacc   |   Senin, 30 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jepang memang ada-ada saja kelakuannya, mulai dari sweater pembunuh perjaka hingga dakimakura, semua dilakukan demi kenikmatan bersama. Sekarang, Village Vanguard kembali dengan membawa sebuah produk yang akan menyelamatkan pandanganmu dan membuat tidurmu semakin nyenyak dengan Brassiere Eye Mask.

Brassiere Eye Mask tidak hanya dibentuk seperti bra, tetapi juga dilengkapi dengan wangi yang sama seperti bra. Penutup mata ini dilengkapi dengan Healing Eye Cups, dimana setiap penutup diberikan wewangian yang datang dari sabun-sabun khusus wanita sehingga kamu akan mendapatkan sensasi yang sama seperti menggunakan bra di wajahmu. WAW!

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Tidak hanya terlihat mirip dari tampak depan, Brassiere Eye Mask ini juga mirip dengan bra jika dilihat dari bagian belakang, lengkap dengan frill yang membuat bra ini terasa sangat feminim! Satu-satunya yang kurang sih, bra ini tidak bisa digunakan sebagai… bra.

Saking populernya, beberapa jam setelah Brassiere Eye Mask ini dijual, barang tersebut langsung sold out hanya dengan hitungan hari! Luar biasa bukan? Namun tenang saja karena barang ini masih bisa didapatkan di toko retail Village Vanguard hanya dengan 1,944 (sekitar 200 ribu) yen.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru