NEWS

Akhir November, World of Final Fantasy Dipastikan Tuju PC Melalui Steam!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 01 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kehadiran World of Final Fantasy merupakan pengembangan model baru dari serial Final Fantasy dengan menghadirkan generasi baru yang dapat dinikmati oleh pemain saat ini, namun tetap akan dapat melakukan hal seperti mengumpulkan, meningkatkan, dan hingga melawan para monster dari serial Final Fantasy.

Yap, Square Enix telah mengumumkan World of Final Fantasy tidak akan eksklusif untuk konsol PlayStation lagi, World of Final Fantasy dipastikan akan dirilis untuk PC melalui Steam pada 21 November mendatang. Versi PC ini akan hadir dengan berbagai fitur seperti dukungan kontroler keyboard dan mouse, Stean Trading Cards dan Steam Achievement. Selain itu akan ada tambahan bonus karakter seperti Sephiroth, Balthier, White Chocobo dan Glow Moogle.
Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

World of Final Fantasy sendiri mengkombinasikan sistem permainan RPG klasik dengan tampilan grafis layaknya mainan yang sangat lucu dan menarik, sehingga pemain akan dapat merasakan grafis yang berbeda dari seri Final Fantasy lainnya. Di sini pemain akan mengarahkan sepasang karakter kembar yang terdiri wanita dan pria untuk menjelajahi dunia Final Fantasy dan melawan para monster yang ada di dunia tersebut. Adapun monster yang nantinya ditemukan oleh pemain diantaranya Cactuar, Chocobo, dan Behemot yang nantinya dapat ditangkap dan dibesarkan oleh pemain serta uniknya juga dapat berubah bentuk menjadi lebih kuat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru