NEWS

Ajak Temanmu Bermain Dota 2 Dengan Mode Terbarunya, Turbo Mode!

Nandozck   |   Rabu, 01 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mengajak pemain baru kedalam dunia Dota yang penuh kekejaman, Valve telah mengumumkan mode terbarunya, Turbo Mode.

Turbo Mode merupakan mode “cepat” yang diarahkan ke pemain casual dimana mereka dapat menikmati bermain dota namun dengan pase yang lebih cepat. Dapat dimainkan melalui Search Queue seperti biasa, Turbo mode memiliki tipe All Pick seperti normal pada umumnya.

Detail dari turbo mode antara lain; memberikan gold & exp lebih kepada hero, membuat tower semakin lemah dan mengurangi waktu respawn. Di mode ini kamu juga dapat membeli item dimana saja, sangat cocok untuk pemain casual, pemain baru, dan orang-orang yang ingin mencoba hero atau strategi baru.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Bukan merupakan hal baru bahwa mengundang teman untuk bermain Dota sangatlah sulit. Selain gameplay yang rumit, Dota juga memiliki mekanik yang sangat kompleks yang sedikit sulit untuk dimengerti pemain baru. Karena dari itu, selain Turbo Mode Valve juga akan mengupdate mode Ability Draftnya.

Di patch 7.07 Valve memperbaiki banyaknya bug pada Ability Draft, seperti Zeus dan Treant memiliki 2 ultimate. Hero-hero yang tidak kompatibel dengan Ability Draft, dan lainnya yang membuat para pemain normal dapat menikmati Dota lebih dalam lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru